KEGIATAN 1 S/D 12 Januari 2009

1 s/d 4 Januari 09

Tahun baru di Desa Bungursari diawali dengan Tahlil, Tahmid dan Yasinan bertempat di Kantor Kepala Desa Bungursari… hal ini dikandung maksud agar Tahun Yang Akan Datang Desa Bungursari beserta warganya diberi keberkahan, kelancaran dalam hidup dikarunia anugerah terindah mendurut kehendak Allah, dihindarkan dari bencana yang tidak diinginkan.

 

Banyak cita dan harapan yang disampaikan dalam acara pengajian tersebut hanya diperlukan KEKOMPAKAN, PERSATUAN dan TENTU SAJA BIAYA he he he

 

Libur panjang mengawali tahun ini, Staff desa dan masyarakat sekitar sibuk dengan liburan awal tahun (he he he kaya orang kota aja ya) yang pasti warga disibukan oleh SAWAH yang mengering padahal baru TANDUR hal ini karena Allah sedang menguji warga Bungursari tentang arti Syukur, dan ketabahan Atas Ujian Allah

 

Nah kalau Pa Kades lain ceritanya saya disibukan dengan liburan bersama anak-anak he he beneran loh sibuk banget ada ke Jakarta, Kampung halaman Brebes hal ini disebabkan libur panjang.. jarang loh libur beginian. Yah untuk menghilangkan kepenatan pikiran karena disibukkan berbagai hal mulai cara cari uang sampai cara buang duit.

 

4 Hari berjalan Alhamdulillah tidak terjadi hal-hal tidak disenangi oleh berbagai pihak.

 

5 Januari 2009

Masuk kantor desa setelah liburan, sepi senyap merupakan kebiasan dikantor desa, habisnya bukan Bank.. kalau Bank setiap habis libur panjang rame dan berjejal banget itu pun tau kalau kita lagi punya duit. Tidak ada kegiatan pasti hanya menggugurkan kewajiban aja datang ke kantor.. selanjutnya sibuk cari duit dan buang duit lagi wek wek wek wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

 

Nah siangharinya jemput jamaah haji warga Desa Bungursari di Alun-alun Purwakarta.. Alhamdulillah pada ngasih bingkisan dari air zamzam sampai doa-doa dan cerita keasyikan di Tanah suci sana. Semoga kita bisa kesana lagi ya.

 

 

6 Januari 2009

Nah hari ini baru seru bukan karena ada Odong-odong, tapi orderan tanda tangan mulai banyak lumayan nambah2 kas desa. Tapi saya juga tahu mana yang harus gratis dan mana yang harus bayar. Kalau tidak memilah-milah ini bisa disemprot sama juragan. Setelah itu beneran g ada kegiatan lain selain ngawasin pembangunan masjid NAH UNTUK URUSAN INI SAYA TUNGGU NIH ULURAN TANGGANNYA AGAR PEMBANGUNAN MASJID BISA CEPAT SELESAI. Mengenai kemana dan bangimananya bisa lihat di judul Desaku Membangun Masjid.

 

7 Janurai 2009

Diawali dengan minggon kecamatan bertempat di Kantor Desa Cibening.. sudah 3 kali minggon dibiasakan bergilir ke berbagai desa se Kecamatan Bungursari, hal ini untuk menambah keakraban dan bersemangatnya rapat bukan rapet loh.

 

Agenda yang dibahas biasa cerita awal tahun, kemudian bagmana tarekah mensukseskan 9 langkah ngawanung nagri raharja dlll pokonya banyak banget, kalau diceritakan disini tidak cukup kasihan bacanya cape ya.

 

8 Januari 2009

Hari kamis.. diawali dengan diundang jadi saksi (biasa warga).  Setelah itu ke pendopo eh ketemu dengan Bupati bapak kita, selanjutnya makan siang bareng (saya bersyukur loh bisa begitu, kan jarang kades bisa makan bareng Bapak sendiri) nah sampai sore lihatin alun-alun purwakarta aja yang sedang mulai berbenah menuju keindahan yang sesungguhnya.

 

Kalau dikantor desa sedang diadakan rapat ibu ibu PKK untuk kegiatan  acara LOMBA SENAM SEHAT KITA BISA. Dan ini untuk umum.  Fotonya lihat aja keren kan.

 

9 Januari 2009

Jumat yang baik… kegiatan diawali dengan bersih-bersih desa dan alun-alunnya kan sudah menjadi tradisi… apalagi SMS Center selalu mengintruksikan he he he setelah itu biasa MASJID selalu harus didatangni agar sesuai fitrah. Allah adalah segala-galanya.

 

10 Januari 2009

Libur kantor Desa tapi bagi Kades tidak ada liburnya walau penghasilan ya ga passsssssssss kalau mau dihitung gajian. Pagi-pagi olah raga bersama keluarga, kemudian nungguin masjid yang lagi dibangun, kemudian pergi keluaran untuk cari dan membahas sesuatu kehidupan, kemudian pulang….. nah ini yang seru MALEMNYA ngeliwt bareng di rumah bersama tetangga dan saudara, ditambah teman-teman yang waktu SMA pokonya seru banget deh.. jadi kalau mau ikutan daftar segera ya ke no tlp saya he he he

 

11 Januari 2009

Minggu yang indah…. olah raga pagi, beres-beres rumah bersama keluarga dan anak-anak, kemudian membuka acara LOMBA SENAM SEHAT AYO KITA BISA, kemudian jalan-jalan mengamankan usaha yang sedang berjalan, ke alun-alun purwakarta melihat perubahan apa lagi yang terjadi di alun-alun dalam pembangunan kedepan, kemudian nongkrong di masjid agar pembangunan sesuai target dan malemnya biasa ngobrol bareng warga agar makin erat tali persaudaraan.

 

12 Januari 2009

Senin… diawali dengan ke Pendopo Purwakarta untuk menghadiri Ultah PKK… rame banget ya ibu-ibu kades. Selebihnya pulang ke desa tanda tangan hal-hal yang perlu ditandatangani, kemudain ketemu dengan camat cempaka… selanjutnya malem syukuran rumah… semoga Allah memberkahi.

 

0 Responses to “KEGIATAN 1 S/D 12 Januari 2009”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




selamat datang di situs pribadi Kades Bungursari Purwakarta. Catatan ini sekedar melampiaskan hasrat untuk belajar menulis apa saja yang ringan-ringan tapi bermanfaat di sekitar aktivtas saya sebagai Kades.

Tulisan Terbaru

Blog Stats

  • 16,293 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

RSS KOMPAS

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita FOTO

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Pueblo Bonito, Chaco Canyon

The Aged and the Ageless

Photonic Symphony

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: